Inilah 5 Kandidat Peraih Ballon D'or 2019

Ballon D'or merupakan prestasi individu yang paling berpengaruh dalam menghantarkan klub sepakbola yang ia belanya. Prestasi ini bersaing merebutkan trofi berbentuk bola emas sebagai tanda bahwa pemain tersebut telah mampu membawa klub menjadi terbaik, baik di dalam liga domestik maupun di ligachampions.

Namun dalam lima tahun terakhir, perolehan Ballon D'or di kandidatkan dari pergelaran Liga Champions. Dan tidak menutup kemungkinan pada tahun 2019 akan terjadi hal yang sama, yakni pemain yang mampu membawa klub ke ranah juara Liga Champions Eropa.

Lantas siapakah kandidat meraih Ballon D'or 2019? Berikut ini prediksi kandidat meraih Ballon D'or 2019 versi https://bola.okezone.com

  1. Gerard Pique (Barcelona),
    Gerard Pique merupakan sosok pertahanan yang baik, posisi Deffender yang ia laksanakan mampu memberikan kontribusi yang sangat apik. Bisa dilihat bahwa Bacelona dengan adanya Gerard Pique yang kokoh mampu menghantarkan Barcelona mengunci gelar LaLiga dan berhasil menghantarkan Barcelona pada partai semi final Liga Champions, serta pada piala Copa Del Rey Barcelona telah berhasil ke partai final.
  2. Cristiano Ronaldo (Juventus),
    CR7 merupakan sosok pekerja keras dan mampu memberikan trend positif terhadap Juventus, namun dalam gagalnya Juventus di Liga Champions Eropa 2019 bukanlah akhir dari permofmanya, terbukti di liga domestiknya Liga Italia, ia mampu memberikan kunci juara Liga Serie A musim 2018-2019. 
  3. Kylan Mbappe (Paris Saint-Germain),
    Mbappe telah mampu memberikan kontribusnuya terhadap PSG yang telah mengunci gelar juaranya, dengan kekaguman Mbappe yang di raihnya di Liga Domestik ia mampu mengoleksi 36 gol dan 17 assist dari 41 pertandingannya. Hal tersebut masih berpeluang cukup besar bagi Mbappe untuk meraih Ballon D'or.
  4. Virgil Van Dijk (Liverpool),
    kualitas Van Dijk sudah tidak diragukan lagi, bek Liverpool ini telah di anugerahi sebagai pemain terbaik Liga Inggris 2018-2019 versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Peraihan prestasi itu berasal dari performanya pada Liga Inggris yang membantu Liverpool 
  5. Lionel Messi (Barcelona),
    Siapa yang tidak kenal dengan bintang sejuta prestasi ini, mega bintang Barcelona yang akan berpeluang mendapatkan Truble Winner ketiga kalinya pada musim 2019 ini, La Pulga berhak akan menjadi kandidat meraih Ballon D'or 2019. Pada musim 2018-2019 La Pulga berhaisl mengemas 48 gol dan 22 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ditambah pada Liga Champions Eropa La Pulga berhasil menjadi top skor sementara dengan perolehan 12 gol. Dengan prestasi tersebut dan performa terbaik yang ia raih, maka La Pulga berhak atas penghargaan Ballon D'or di tahun 2019. Namun tetap waspada akan performa apik kandidiat yang lainnya, seperti Pique, CR&, Mbappe dan Van Dijk.
Itulah 5 kandiddat peraih Ballon D'or di tahun 2019. Akankah kandidat tersebut mampu menjaga performa terbaiknya? 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Kandidat Peraih Ballon D'or 2019"