-->

Apakah Anda Menyukainya?

Search This Blog

Timnas U-19 Sapu Bersih Uji Coba Pra Piala AFF 2019

Referensi gambar: https://media.bolatimes.com/thumbs/2018/10/03/55305-pelatih-timnas-indonesia-u-16-fakhri-husaini/730x480-img-55305-pelatih-timnas-indonesia-u-16-fakhri-husaini.jpg

Timnas- Indonesia U-19 telah melakoni tur uji cobanya di Jawa Timur menjelang perhelatan piala AFF pada 4 Agustus 2019 mendatang.

Kendati meraih tiga kemenangannya dalam uji coba tersebut yakni pada saat melawan Persibo Bojonegoro (2-1), Deltras Sidoarjo (1-0) dan Persekabpas Pasuruan (4-0). Coach Fakhri angkat bicara mengenai tim asuhannya, bahwa dalam kemenangan tersebut masih belum memuaskan.

Hal tersebut dikarenakan para punggawa Timnas Indonesia U-19 masih belum sesuai atas keinginan strategi Coach Fakhri terapkan. Meski demikian evaluasi harus berlanjud diterapkan demi keberhasilan dan modal penting di piala AFF mendatang.

"Pertandingan sore ini menang empat gol, cukup hebat, karena proses terjadinya gol dari bola crossing. Sebab di pertandingan sebelumnya lawan Deltras dan Persibo kami tidak bisa mencetak gol dari proses ini," Kata Fakhri usai pertandingan melawan Persekabpas Pasuruan di Stadion Delta Sidoarjo.

Akan tetapi Coach Fakhri tetap memuji punggawa Timnas Indonesia U-19 atas meningkatnya performanya.

"Kemarin kita evaluasi dari pertandingan lawan Deltras, kami memiliki banyak peluang di depan gawang tapi kami lemah soal penyelesaian akhir. Tapi hari ini kami bisa melakukannya," tambah Coach Fakhri.

"Dengan waktu yang ada akan kami pergunakan untuk memperbaiki kekurangan tim. Kalau perlu melakukan uji coba dengan tim lebih baik," ujarnya.

Dengan penuturan di atas, bisa dipastikan jika persiapan Timnas U-19 telah matang untuk berlaga pada piala AFF mendatang. Namun atas kesiapan tersebut tentunya tidak memandang remeh setiap lawan dalam laga di ajang AFF, dan terus ber-evaluasi sekecil apapun demi Indonesia.

Sumber: sport.detik.com

Labels: Olahraga

Thanks for reading Timnas U-19 Sapu Bersih Uji Coba Pra Piala AFF 2019. Please share...!

0 Komentar untuk "Timnas U-19 Sapu Bersih Uji Coba Pra Piala AFF 2019"

Back To Top