-->

Apakah Anda Menyukainya?

Search This Blog

Inilah Pemain Yang Dicoret Dari Skuad Timnas Indonesia U-23 Menjelang Sea Games

Perhelatan ajang bergengsi yakni Sea Games 2019 akan segera digelar pada bulan November 2019, sekarang. Timnas Indonesia sendiri bergabung dalam grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. Laga perdana Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada 26 November 2019.
Dengan hitungan hari lagi maka persiapan untuk membentuk skuad terbaik segera dibentuk. Hal ini juga sebanyak 28 pemain telah dipanggil oleh Coach Indra Sjafri untuk melakoni pelatnas. Namun dari 28 pemain yang dipanggil tersebut bukanlah jaminan untuk masuk pada jajaran skuad yang akan dibawa oleh Coach Indra. Akan tetapi akan membawa sebanyak 20 pemain.
Pengurangan pemain tersebut bukanlah keinginan manajemen timnas Indonesia maupun Coach Indra, namun sesuai dengan PHISGOC yakni Panitia Penyelenggara Sea Games 2019, dengan aturan 20 pemain.

Referensi: https://www.suara.com/bola/2019/10/06/040000/sea-games-2019-semakin-dekat-pemain-timnas-u-23-wajib-unjuk-gigi-di-china
Coach Indra pun angkat bicara soal pengurangan pemain dan menuturkan bahwa pemain yang ia ambil sesuai dengan kebutuhan timnas Indonesia.
"Secara bertahap kami kurangi jumlahnya. Pemain yang bertahan dalam tim adalah para pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim," kata Indra dalam rilis yang diterima detikSport, Minggu (17/11/2019).

Referensi: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4787957/4-pemain-dicoret-dari-timnas-u-23-salah-satunya-beto
Dalam bocorannya mengenai pencoretan, Beto Gonzalves juga termasuk pemain yang di coret oleh skuat Garuda. Dan, Coach Indra pun mengungkapkan bahwa dalam pencoretan pemainnya itu dengan cara bertahap.
Pencoretan awal ada empat pemain diambil usai laga persahabatan Internasional saat timnas Indonesia (2) VS (1) Iran di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu (16/11/2019).
Empat pemain yang dicoret tersebut yaitu, Beto Gonzalves, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hambali Tolib dan Muhammad Rifad Marasabessy. Dan selanjutnya pengumuman akan diberitahukan pada hari Senin (18/11/2019).
Sumber: sport.detik.com
Labels: Olahraga

Thanks for reading Inilah Pemain Yang Dicoret Dari Skuad Timnas Indonesia U-23 Menjelang Sea Games. Please share...!

0 Komentar untuk "Inilah Pemain Yang Dicoret Dari Skuad Timnas Indonesia U-23 Menjelang Sea Games"

Back To Top