Apakah Anda Menyukainya?

Search This Blog

Inilah Sejarah Baru! Pelantikan UKM Olahraga IAI BBC.

Pict: Qusoy
Resmi!- pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga IAI BBC pada minggu (8/3/2020) di smart cafe lt. 3 kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon. Dengan terpilihnya ketua UKM Olahraga yakni Ridwan Zenn dari program studi Kimunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester VI IAI BBC menaruh harapan besar terhadap seluruh mahasiswa pegiat olahraga IAI Bunga Bangsa Cirebon untuk bersama-sama membangun sportivitas.  Kemudian daripada itu Dosen sekaligus pengarah dalam pelantikan tersebut mengungkapkan "Adanya UKM Olahraga ini diharapkan bisa menjadi spirit on fire di lingkungan kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon sesuai dengan tema yang diusung pada acara kali ini". Ucap Bapak Agus Dian Alirahman.

Menurut Ridwan Zenn "Ini adalah langkah awal dalam membangun dan mencari bakat-bakat olahragawan dari mahasiswa, dan mempersiapkan para mahasiswa untuk ajang PIOSIMA 2020 mendatang"

Dengan tidak hadirnya dari Pembina UKM, Warek III Bid. Kemahasiswaan dan Rektor IAI BBC karena berhalangan, namun Pelantikan UKM Olahraga tersebut berjalan dengan lancar serta telah di support penuh dan dihadiri oleh seluruh ormawa IAI Bunga Bangsa Cirebon, baik Sema, Dema, HMJ, UKK, UKM dan demisioner UKM Futsal (saat ini status divisi futsal).

Pict: Qusoy
Selain itu, ketua pelaksana mengungkapkan "terimakasih banyak atas dukungan, kehadiran dan kerjasamanya untuk seluruh ormawa IAI BBC baik Sema, Dema, HMJ, UKK dan UKM serta Protokoler IAI BBC yang telah membantu jalannya acara tersebut. Kami menyadari bahwa acara pelantikan ini masih sangat banyak kekurangan". Ucap Azis S disela-sela akhir acara.

Dalam pelantikan UKM Olahraga ini telah sedia cabang olahraga yang digeluti oleh mahasiswa, diantaranya: Futsal, Badminton, Volley dan Tenis Meja. Serta sesuai dengan rapat sebelumnya telah setujui untuk penganggung jawab per devisi yaitu: Rubiyanto (Div. Futsal), Neneng/Dhani (Div. Badminton), Rengga Ade Permana (Div. Volley) dan Rokibullah (Div. Tenis Meja). 

Selain itu, pada acara pelantikan UKM Olahraga ini telah bekerjasama untuk satu periode kedepan dengan media sosial hiburan channel Youtube dan Blogger yang di owneri oleh beberapa mahasiswa pegiat olahraga IAI BBC. Yakni dengan channel Youtube SALAMARA CHANNEL dan dengan Blogger Bendera Pojok
Harapannya kerjasama ini dapat bersama-sama membangun silaturahmi dan prestasi untuk semuanya, terutama para mahasiswa IAI BBC.

Salam Olahraga!!!
 #spiritonfire
Labels: Berita, Kuliah, Opini, Serba serbi

Thanks for reading Inilah Sejarah Baru! Pelantikan UKM Olahraga IAI BBC.. Please share...!

0 Komentar untuk "Inilah Sejarah Baru! Pelantikan UKM Olahraga IAI BBC."

Back To Top