-->

Apakah Anda Menyukainya?

Search This Blog

Mengejutkan! Pembalap GP Repsol Honda Alex Marquez Menang Perdana Berkat Tips Dari Gamers Indonesia

Pict:
https://www.motogp.com/

Alex Marquez - Sosok pembalap dunia asal Spanyol tersebut telah memenangkan pertandingan perdananya di Moto GP Virtual Race, Mugello, Italia pada Minggu (29/03/20). Rider dari Repsol Honda yang merupakan adik dari pembalap Moto GP Marc Marquez itu memulai dengan posisi keempat kemudian melaju dengan cepat di posisi pertama, hingga lap terakhir dari 10 pembalap lainnya.


Alex mengakui bahwa kemenangannya tersebut berkat tips dari Gamers asal Indonesia, yakni Putut Maulana. 
Putut sendiri merupakan Atlet eSport dari Indonesia yang bernaungan dengan tim LCR Honda serta termasuk dalam peserta kejuaraan Moto GP eSport.

"Sangat senang. Sebelum balapan, saya tahu saya bukan yang tercepat, terutama dalam lap tunggal, jadi target saya adalah mencoba konsisten," ucap Alex dari laman MotoGP.com.

Saya menjalani pertarungan yang baik dengan Pecco pada lap-lap pertama sampai ia kecelakaan di Arrabbiata. Saya juga ingin berterima kasih kepada Putut Maulana, yang memberikan saya beberapa setup." Tambah Alex.

Labels: Berita, Olahraga

Thanks for reading Mengejutkan! Pembalap GP Repsol Honda Alex Marquez Menang Perdana Berkat Tips Dari Gamers Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Mengejutkan! Pembalap GP Repsol Honda Alex Marquez Menang Perdana Berkat Tips Dari Gamers Indonesia"

Back To Top