Apakah Anda Menyukainya?

Search This Blog

Laga Perdana Sepakbola BBCFC Di Era "New Normal"



Sutawinangun- Laga persahabatan antara tuan rumah Putera Sutawinangun Pecilon VS BBCFC sudah berlangsung pada Kamis (4/6/2020) lalu. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana di era "New Normal" sejak pandemi Covid-19 berlangsung. 

Meski dalam keadaan "New Normal" para pemain maupun pengurus dari kedua klub tersebut tetap menjalankan protokoler kesehatan. Seperti, tetap memakai masker sebelum/sesudah pertandingan (bagi pemain, wasit dan pengurus), menggunakan handsanitezer sebelum/sesudah memasuki lapangan pertandingan, tidak bersalaman saat kick off maupun selesai pertandingan, menjaga jarak sebelum/sesudah pertandingan berlangsung, dan tidak dianjurkan menonton pertandingan bagi warga sekitar. 

Ridwan Zenn selaku ketua UKM Olahraga mengungkapkan "Pertandingan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan karang taruna Sutawinangun selaku tuan rumah, serta di daerah Sutawinangunlah kampus kami berdiri. Dengan demikian kami sangat berterimakasih pada warga sekitar telah menerima kami. " 

"Sebenarnya, undangan untuk laga persahabatan sudah berlangsung lama, namun waktu itu masih dalam keadaan pandemi dan kami mengikuti anjuran Gugus Tugas untuk tetap di rumah saja. Dan inilah perdana kami kembali berkegiatan di New Normal." Imbuhnya.

Untuk pertandingan juga telah disetujui oleh pembina UKM Olahraga IAI BBC yakni Pak Bambang saat menanyakan untuk diizinkan berkegiatan atau tidak. Dan beliau membolehkannya. Hal tersebut di ungkapkan saat melalui media pesan Whatsapp oleh beberapa pengurus UKM Olahraga.

Pada pertandingan tersebut telah dimenangkan oleh tuan rumah Sutawinangun dengan Skor 4-2. Dan laga persahabatanpun berjalan dengan lancar dan fun.


Labels: Berita, Olahraga

Thanks for reading Laga Perdana Sepakbola BBCFC Di Era "New Normal". Please share...!

0 Komentar untuk "Laga Perdana Sepakbola BBCFC Di Era "New Normal""

Back To Top