Seorang Investor NFT Milenium Menghasilkan Hampir $100.000 dalam 6 Bulan dengan Bengkel Mobil Virtual dan Bank di Metaverse Game yang Bahkan Belum Hidup

Sumber: https://pixabay.com/id/illustrations/maya-realitas-video-teknologi-6818393/

Metaverse telah tumbuh secara astronomis selama beberapa minggu terakhir, dengan orang-orang menghabiskan jutaan dolar di tanah virtual. Investor seperti Robert Doyle yang berusia 37 tahun sudah menghasilkan uang dari aset tersebut.

Doyle memiliki toko reparasi mobil virtual dan bank di metaverse yang bahkan belum sepenuhnya hidup, dan dia menghasilkan hampir $ 100.000 dalam enam bulan, menurut dompet crypto yang ditunjukkan kepada Insider.

Polka City, tempat properti virtual Doyle berada adalah platform game metaverse yang diluncurkan pada tahun 2021. Pemain dapat membeli token yang tidak dapat dipertukarkan seperti taksi virtual, pompa bensin, papan iklan, dan bahkan sepeda motor. Mereka kemudian mendapatkan pendapatan mingguan yang dibayarkan dalam token asli platform, polkacity atau POLC.

Sementara game itu sendiri dijadwalkan untuk segera diluncurkan. Pengguna sudah dapat memiliki dan memperdagangkan aset digital. Peta jalan platform menggambarkan permainan sebagai "GTA Cryptocurrency", dalam anggukan ke "Grand Theft Auto" seri kultus video game aksi diatur dalam dunia virtual.

"Saya pikir ini bisa menjadi game bernilai miliaran dolar. Jadi jika game ini mencapai kapitalisasi pasar miliaran dolar, harga tokennya bisa menjadi $30, $40, $50, tergantung pada apa yang terjadi. Dan ini akan membayar untuk cukup lama, ke depan, karena gamenya bahkan belum diluncurkan," kata Doyle kepada Insider.

Doyle telah mengumpulkan 111.646 koin polkacity, yang harganya telah naik hampir 500% dalam 12 bulan terakhir. Pada harga hari Jumat $0,8719, mereka bernilai $97,344,15.

Sebagian besar dari mereka berasal dari kepemilikan bengkel mobil Doyle. Setelah game diluncurkan, dia mengatakan dia juga akan mendapatkan uang dari orang-orang yang menggunakan bengkel mobilnya dan akan mendapatkan 25% dari biaya pinjaman POLC dari bank virtualnya.

Peta jalan gim ini membuka potensi keuntungan dari kepemilikan secara bertahap. Para pemilik diskotik virtual dan galeri seni di Polka City seharusnya sudah bisa meraup untung pada akhir tahun 2021, sesuai rencana.

NFT yang mewakili aset di metaverse tidak murah. Bengkel mobil menghabiskan biaya Doyle $23.000, dan biaya bank $3.500, katanya.

"(Aset) ini benar-benar untuk permainan akhir. Jadi ini akan terbayar untuk tahun-tahun mendatang. Jadi ini sangat luar biasa. Seperti saya dapat membayar hipotek saya, medis saya, pembayaran mobil saya, makanan saya untuk keluarga saya hanya dengan NFT yang satu ini—bukankah itu gila?" dia berkata.

Metaverse telah ada dalam berbagai bentuk selama bertahun-tahun. Tetapi keputusan Facebook pada bulan Oktober untuk mengubah citra sebagai Meta membantu mempercepat ledakan minat.

Dua setengah tahun yang lalu, Doyle adalah seorang agen real estate. Sekarang dia bilang dia mencari nafkah dari cryptocurrency dan proyek terkait, node, staking, dan mining. Dia juga mengepalai perusahaan riset kripto, bernama Cryptonairz, yang membantu orang menghasilkan pendapatan pasif.

Doyle memperingatkan bahwa pendekatan investasi ini memang memiliki risiko.

"Butuh waktu untuk memahami apa yang Anda hadapi. Anda perlu melihat kapitalisasi pasar, Anda perlu melihat tim, Anda perlu melihat perkembangannya. Anda perlu melihat komunitasnya," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Investor NFT Milenium Menghasilkan Hampir $100.000 dalam 6 Bulan dengan Bengkel Mobil Virtual dan Bank di Metaverse Game yang Bahkan Belum Hidup"